Sunday, November 19, 2017

Diterima google adsense full approve tanpa review ke 2

Full Approve

Hai salam blogging

Tidak terasa sudah hampir 3 bulan saya tidak posting di ripblogging, karena kesibukan yang membuat saya kesulitan untuk berfikir ketika menulis untuk blog bahkan saking sibuknya saya sampai tidak memantau blog kesayangan saya ini.

Artikel saya kali ini mungkin hanya berisi curhatan saya karena belum lama ini blog saya diterima oleh google adsense yang terkenal sulit sekali mendapatkan persetujuan dari pengiklan online yang satu ini, bahkan saking sulitnya saya sendiri pun sudah mendaftar sekitar 10 kali berturut - turut.

Jumlah yang sangat tidak sedikit untuk mendaftar untuk menjadi pengiklan online bukan?

Proses diterima oleh adsense

Minggu lalu tepatnya tanggal 6 November 2017 saya iseng membuka blog dikomputer kantor, saya hanya berniat untuk melihat perkembangan pageview saja, dan alhamdulillah pageview saya meningkat walaupun hanya sedikit saja.

Lalu niat saya berubah ketika saya melihat opsi penghasilan diblogger, lalu tanpa pikir panjang saya klik dan daftar ulang tanpa mengharapkan diterima oleh google adsense dikarenakan saya sudah frustasi dengan 9 kali tolakan dari google.

Setelah saya daftarkan blog saya kepada google adsense dan ternyata tanpa saya sangka 3 hari setelah saya lupa dengan google adsense saya mendapat email dari google adsense, dalam hati saya berkata "alah palingan ditolak lagi".

Dan ternyata saya salah, akhirnya saya diterima oleh google adsense sepenuhnya tanpa ada review ke 2, saya sangat kaget dan senang pastinya, tanpa pikir panjang saya langsung pasang iklan pertama saya diblog dan langsung aktif.

Karena saya diterima oleh google adsense akhirnya semangat saya ngblog pun mulai tumbuh lagi dan mungkin semangat saya untuk menulis pun tidak akan terhalangi oleh kesibukan saya didunia nyata hehe.

Hanya sedikit saran untuk para blogger yang belum diterima oleh google adsense, terus bersemangat menulis walaupun belum diterima oleh google adsense, karena dengan semangat tersbut maka jalan untuk diterima pun akan mudah, walaupun harus menunggu lama seperti saya ini namun nyatanya semua akan indah pada waktunya :)

Terima kasih telah membaca curhatan saya ini, semoga kalian sukses :)

Thursday, August 17, 2017

Vapor bikin paru - paru basah, masa sih?

Vapor bikin paru - paru basah, masa sih?

Hai salam blogging

Pernah gak sih kalian berpikir tentang perbedaan rokok dengan vape?

atau kalian pernah bertanya langsung kepada orang yang tau tentang vape?

kalau kalian sudah pernah bertanya ataupun mencari taunya sendiri mungkin kalian akan sangat mudah mengerti apa yang akan saya bahas saat ini tentang perbedaan rokok dengan vaper dari yang sangat mendasar hingga yang tidak di ketahui oleh kebanyakan perokok diluar sana.

sebagai contoh perbedaan yang paling mendasar antara rokor dana vape adalah zat yang dihisap oleh vapers ataupun perokok.

Rokok yang kalian hisap akan menghasilkan asap atau zat padat dan gas, sedangkan vape yang dihisap oleh vapers adalah uap atau zat cair dan gas.

Perbedaan mendasar ini lah yang biasanya akan menjadi pertanyaan oleh banyak perokok di dunia ini, setelah mengetahui vape menghasilkan uap maka mereka akan bertanya,
"jika vape menghasilkan uap atau zat cair dan gas maka itu akan mengakibatkan paru - paru basah dong?"

Jika anda di tanya seperti itu apa yang akan anda jawab kepada mereka?

Mungkin dengan polosnya anda akan jawab "secara logika sih gitu mungkin bisa jadi paru - paru kita jadi basah"

dan boom!!! vape akan menjadi bahan olok - olokan di masyarakat karena jawaban seperti itu.

Lalu bagaimana cara menjawabnya? maka dari itu kalian harus baca artikel ini sampai habis, jangan setengah - setengah karena ini adalah ilmu.

1. paru - paru basah hanya karena tenggelam.


Sebagai seorang manusia kita tidak mungkin bisa membanjiri paru - paru kita dengan cara apapun kecuali jika kalian tenggelam.

kecuali jika kalian ingin bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri sendiri di bawah laut maka anda sukses membasahi paru - paru anda sendiri.

So.. kegiatan yang dilakukan oleh manusia yang berhubungan dengan memasukan cairan kedalam tubuhnya dan membuat paru - paru kemasukan air maka akan di keluarkan kembali dalam bentuk lendir melalui 3 cara.
  • di batukan 
  • di telan
  • melalui lymphatic system (kalau tidak tau cari digoogle aja ya)

2. Liquid tidak mengandung air.


Saya sudah pernah membahas tentang liquid di artikel saya sebelumnya maka untuk lebih mempermudah anda untuk mengerti tentang liquid anda bisa membaca di artikel sebelumnya terlebih dahulu tentang Kandungan Liquid, Aman atau Tidak?

Pada dasarnya liquid terbuat dari 3 bahan utama yaitu Vegetable Gycerin (VG), Propylene Glicol (PG) dan Perisa/Flavours (essense) yang sudah di uji keamanannya oleh FDA dan hasilnya adalah liquid sangat aman untuk di hisap dalam jangka waktu yang lama.

Jika kalian tidak percaya coba kalian gunakan vape dalam jangka 1 hari, jika sudah anda coba maka share pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ini untuk membuktikan bahwa artikel ini bukan main - main tentang vape.

3. Menghirup air sudah jadi bagian hidup.


Sebenarnya manusia menhirup lebih banyak uap air di dalam kehidupan sehari - hari, sebagai contoh adalah berenang, mandi, memasak dll.

Saat kalina berenang maka akan sangat bohong jika kalian tidak menghirup air kolam entah itu lewat mulut ataupun hidung walaupun itu tanpa di sengaja sama saja dengan menghirup air yang disengaja bukan sama halnya dengan mandi maka kalian pun akan menghirup air dan banyak lainnya.

dan perlu kalian ketahui bahwa uap yang di hasilkan vape hanya berkadar 40ppm, coba anda bandingkan dengan udara di pegunungan yang dingin dan berkabut menghasilkan kadar uap hingga 100ppm.

kalau memang vape menbuat paru - paru basah maka rumah sakit akan penuh dengan orang yang tinggal di pegunungan bukan?

4. Asap rokok tidak keluar semua.


Jika kalian perokok mungkin kalian tidak menyadari menyadari bahwa asap rokok yang kalian hisap tidak lah keluar sepenuhnya dari tubuh kalian, kenapa? karena asap rokok memiliki sifat zat padat

Sifat zat padat pada rokok membuat asap tidak mudah untuk di keluarkan sepenuhnya dari tubuh kalian mungkin yang keluar dari tubuh kalian sekitar 75% saja, berbeda dengan vape yang mengeluarkan uap airnya sampai 95% maka dari itu vape sangatlah ngebul dibandingkan dengan rokok.

5. Propylene Glycol (PG) mepunyai sifat hygroscopic.


maksudnya adalah Propylene Glycol (PG) bersifat menyerap air yang ada dalam tubuh manusia, dengan begitu seorang vapers akan sangat mudah terkena dehidrasi di karenakan Propylene Glycol (PG) tersebut.

Makanya vapers biasanya akan mudah sekali haus jika sedang ngebul, jadi liquid tidak mungkin membuat manusia terkena paru - paru basah karena sifat dari Propylene Glycol (PG).

jadi jawabannya vaping tidaklah membuat paru - paru kalian basah, vaping juga lebih sehat dari rokok namun vaping tidak membuat tubuh anda lebih sehat.

Oke itu dia pembahasan saya untuk anda para vapers ataupun perokok yang penasaran dengan vape, semoga bermanfaat jangan lupa untuk di share.

terima kasih juga untuk Qorax Stan yang sudah mau membagikan ilmunya kepada vapers di indonesia. bye

Sunday, August 13, 2017

Kandungan liquid, aman atau tidak?

Vape

Hallo salam blogging,

Setelah sekian lama gua gak nongol di blog kesayangan gua yang satu ini karena sibuk kerja dan semacamnya, akhirnya di bulan kelahiran gua ini blog gua akan kembali berkarya untuk kalian semua hehe,

Sebelumnya gua mau sedikit cerita, akhir - akhir ini sedang ramai masalah rokok elektrik atau yang biasa kita kenal dengan nama vape yang banyak di gandrungi oleh anak muda indonesia dan salah satunya itu adalah gua sendiri.

Gua kenal vape sudah sekitar 3 bulan, masih belum lama sih, awal mula gua kenal dengan dunia vape karena waktu itu temen gua bawa vape di depan gua dan kelihatannya asik apalagi wangi asap yang keluar dari mulutnya, akhirnya gua cobain dah tuh vape dan sampai sekarang gua suka sama vape.

Namun mirisnya ternyata eh ternyata masih banyak orang indonesia yang tidak menyukai vape karena ketidak tahuan mereka termasuk keluarga gua sendiri, khususnya kakak gua.

kenapa mereka tidak menyukai vape? karena mereka beranggapan liquid dari vape itu berbahaya untuk tubuh gua, ya jadi wajar sih mereka tidak suka karena alasan mereka memang baik buat gua dan ketidak tahuan mereka akan liquid itu yang membuat mereka tidak menyukai vape.

Mungkin kalian yang sedang membaca artikel ini pun sama dengan keluarga gua, maka dari itu gua akan sedikit share ke kalian tentang vape khususnya liquid, agar kalian tahu bahwa vape tidaklah berbahaya seperti yang kalian bayangkan selama ini, check it out.

Sebelum masuk ke pembahasan tentang liquid kalian harus tahu terlebih dahulu apa itu Liquid?
Liquid atau e-juice adalah cairan yang akan diproses oleh personal vaporizer/vape menjadi uap lalu di hirup seperti layaknya rokok namun cairan liquid ini tidaklah mengandung racun seperti rokok yang kalian kenal.

nah liquid ini penting banget untuk para vaper karena kalo gak ada liquid kalian gak bisa ngebul bro, yang ada kalian malah mati gaya duduk dipojokan sambil bengong.

Lalu apa saja bahan yang digunakan pada liquid?
ada beberapa bahan yang digunakan untuk liquid, seperti Vegetable Glycerin (VG), Propylene Glycol (PG), Perisa (essense) atau Flavours dan nikotin (yang ini bersifat optional atau bebas kalian mau pake atau engga)
oke kita bahas satu - satu biar lebih jelas dan kalian harus baca sampai habis biar gak salah paham lagi.


1. Vegetable Glycerin (VG)

 

VG adalah campuran liquid yang terbuat dari minyak tumbuhan so pasti aman 100% untuk di hisap bahkan diminum pun insya allah aman karena memang VG ini banyak digunakan untuk campuran pada bumbu masakan cair seperti kecap.

Kenapa liquid dibuat dari VG? jawabannya simple, VG digunakan untuk vapor agar menghasilkan uap yang tebal, mungkin untuk sebagian orang yang suka dengan asap banyak mereka akan mencari jenis liquid dengan kandungan 100% VG.


2. Propylene Glycol (PG)

 

PG adalah bahan organik yang dibuat di laboratorium, yang telah disetujui untuk beberapa hal oleh FDA (Food and Drug Administration) salah satu organisasi ketat dalam pemberian ijin di amerika serikat.

PG digunakan di berbagai hal seperti mesin pembuat asap, kosmetik, pharmasi dan banyak lagi produk yang bahkan kita gunakan setiap harinya.

nah dalam dunia vape sendiri PG digunakan agar memberikan throat hit atau sensasi ditenggorokan seperti layaknya merokok biasa, Pg tidaklah memiliki rasa, bau ataupun warna dan PG telah di uji keamanannya untuk digunakan dalam campuran liquid.

Simplenya sih PG itu digunakan untuk mengikat rasa ke si VGnya itu tadi, ya kalau kalian cuma pake VG dan Perasa ya gak bakalan nyampur sama sekali.


3. Perisa/Flavours (essense)

 

Nah yang membuat rokok elektrik itu menarik adalah di bahan perisa yang satu ini, sebab dengan menggunakan perisa maka munculah berbagai rasa yang terkandung di liquid seperti strawberry, coklat dan banyak lainnya.

Meskipun perisa ini terdapat di berbagai merek tapi pada dasarnya perisa ini berstatus food grade yang aman untuk dikonsumsi manusia.

bukan ngevape namanya jika yang kalian gunakan hanya PG dan VG tanpa rasa, hambar gitu aja kan gak asik bukan, hehe


4. Nikotin

 

Seperti yang saya bilang di awal nikotin ini bersifat optional, kalian bisa pake jika kalian mau atau jika tidak maupun kalian bisa buat yang 0mg nikotin artinya jangan pake nikotin sama sekali, banyak juga kok yang suka dengan liquid tanpa nikotin seperti saya ini lah.

Banyak persepsi bahwa nikotin adalah biang masalah dari munculnya kanker pada manusia, namun menurut saya ini tidaklah benar, karena pada dasarnya nikotin dapat di temuka di alam seperti tembakau, paprika tomat dan banyak lagi yang lainnya.

Memang nikotin dapat menyebabkan adiksi, karena memiliki karakteristik stimulant seperti kafein namun, bukan merupakan carcinogen atau penyebab kanker pada manusia.

Lagipula menurut pengalaman pribadi gua sendiri nikotin yang terdapat pada vape dan rokok itu beda jauh, nikotin pada vape itu tidak menyebabkan ketagihan sama sekali beda dengan roko yang bikin nagih, bahkan ada beberapa orang yang gak bisa gak ngerokok setelah mereka makan, dengan alasan "Asem"

intinya sih 3 bahan di atas adalah bahan utama dari liquid jadi pasti aman untuk kalian hirup jadi jangan beranggapan kalau vape itu tidak aman lagi oke.

oke gua pamit, dan thanks untuk kalian yang sudah mau membaca artikel ini semoga menjadi ilmu untuk kalian dan jangan lupa untuk di share agar vape menjadi penyelamat para candu rokok di indonesia.

Saturday, June 03, 2017

bahaya cloning artikel orang lain dan cara mengatasi cloning

bahaya cloning artikel orang lain dan cara mengatasi cloning

Hallo salam blogging

Didalam dunia blogging banyak sekali ilmu baru yang akan anda dapatkan entah itu ilmu black hat ataupun white hat.

Apa itu black hat dan white hat?

Black hat diambil dari bahasa inggris yang berarti topi hitam atau dapat di artikan lebih luas lagi sebagai orang yang menggunakan ilmu hitam, jadi black hat ini adalah salah satu ilmu hitam dalam dunia blogging.

Ilmu hitam dalam dunia blogging lebih ke arah curang atau menipu mesin pencari seperti google, bing dan yang lainnya.

White hat di ambil dari bahasa inggris yang berarti topi putih atau dapat di artikan lebih luas lagi sebagai orang yang menggunakan ilmu putih, jadi white hat ini adalah kebalikan dari black hat.

Ilmu putih dalam dunia blogging berarti mengikuti aturan yang di buat oleh mesin pencari seperti mempelajari SEO, membuat artikel yang berguna dan masih banyak lainnya.

Oke setelah kita mengetahui apa itu black hat dan white hat sekarang saya akan memberikan sedikit informasi salah satu ilmu black hat yaitu bahaya cloning artikel orang lain dan cara mengatasi cloning.

1. Apa itu cloning artikel


Cloning dalam bahasa indonesia adalah meniru atau tiruan, sedangkan dalam bahasa yunani cloning dapat di artikan sebagai tunas muda, artinya cloning artikel adalah meniru suatu artikel dalam blog seseorang untuk di jadikan artikel baru dalam satu blog yang berbeda.

Orang yang melakukan cloning artikel ini bukan hanya akan mendapatkan satu artikel saja namun mereka akan mendapatkan keseluruhan artikel contohnya jika ada suatu blog yang berisi 1000 artikel maka cloningnya pun akan berjumlah sama dengan blog yang di cloning.

Proses cloning ini tidak lah dilakukan dengan waktu yang lama, apalagi jika anda berpikir bahwa yang cloning menggunakan cara CTRL + A dan di copy paste saja, anda salah, itu cara yang sangat lama apalagi untuk 1000 artikel, namun ada cara yang lebih cepat bahkan dalam hitungan menit artikel tersebut sudah di cloning seluruhnya.

Namun saya tidak akan memberikan tutorialnya karena itu akan berbahaya untuk para blogger, kan kasihan jika mereka susah payah membuat artikel namun di cloning dengan mudahnya oleh orang lain bukan.

2. Bahaya mengcloning artikel orang lain


Setelah anda mengetahui apa itu cloning maka saya akan memberikan informasi tentang bahaya jika anda mencloning artikel orang lain.

Pada dasarnya cloning sama saja dengan copy paste artikel orang lain bedanya jika copy paste tidak secara menyeluruh sedangkan cloning secara keseluruhan bahkan sampai ke artikel perdana blog yang menjadi korban artinya bahaya yang di dapatpun akan semakin besar untuk yang melakukan cloning.

Salah satu bahaya cloning artikel adalah suspend atau blog anda akan terkena penangguhan dari google, apa penyebabnya? karena anda cloning artikel orang lain maka blog anda akan di laporkan secara otomatis oleh DCMA atau saya lebih suka memanggilnya dengan security artikel setiap harinya kepada google.

Lalu dengan laporan yang sangat banyak tersebut google akan bertindak tegas secara cepat kepada blog tesebut dan tidak lama kemudian blog anda akan di tangguhkan oleh pihak google.

3. Cara mencegah cloning artikel


Untuk anda yang takut blog anda terkena cloning artikel secara menyeluruh maka saya akan memberikan sedikit tutorial agar blog anda tidak akan menjadi korban cloning arikel tersebut.

Caranya sangatlah mudah anda hanya perlu membuat feed situs anda menjadi summary atau singkat, coba ikuti langkah - langkah berikut ini :
  • Masuk ke blogger anda.
  • klik setelan dan pilih lainnya.
  • anda akan melihat beberapa pilihan di setelan tersebut, anda klik izinkan umpan situs lalu pilih singkat.
  • Selesai blog anda sudah aman dari cloning artikel. 
Nah dengan begitu anda tidak akan menjadi korban cloning artikel dari pihak yang tidak bertanggung jawab, karena jika anda menjadi korban maka anda akan dirugikan oleh mereka yang malas berpikir.

Oke mungkin hanya itu saya yang bisa saya sampaikan tentang bahaya cloning artikel orang lain dan cara mengatasi cloning semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk di share agar artikel ini lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa 😀😀

Thursday, June 01, 2017

Tips sukses dengan mudah ala bob sadino


Tips sukses dengan mudah ala bob sadino
Hai salam blogging

Sukses adalah cita - cita yang selalu di nomor satukan oleh manusia di dunia ini, dengan menjadi orang yang sukses kita bisa membahagiakan banyak orang terutama orang tua kita, namun tidak semua orang tau bagaimana cara menjadi orang yang sukses.

Namun anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa orang yang telah lebih dulu sukses dengan rela tanpa ingin di bayar membagikan tips sukses mereka walaupun hanya dengan kata - kata inspiratifnya seperti Bob Sadino.

baca juga artikel ripblogging tentang tips sukses di usia muda dari orang terkaya di dunia

Siapa yang tidak kenal Bob Sadino dia adalah orang terkaya di indonesia beliau mengantongi kekayaan sebesar 102 miliar USD atau setara dengan 1.264 triliun, waw angka yang sangat besar sekali bukan.

Oke tidak perlu berlama - lama lagi langsung saya kita bahas artikel tentang Tips sukses dengan mudah ala bob sadino check it out.

1. Jalankan ide yang ada di kepala anda


Ide adalah salah satu hal yang paling penting di dunia ini, tidak mungkin adanya sosial media tanpa adanya ide di kepala pembuatnya, tidak mungkin ada telepon tanpa ada ide dari sang penemu, tidak mungkin ada lampu tanpa adanya ide dari kepala thomas alfa edison.

Ide menjadi aset yang sangat berharga sekali, maka dari itu jika anda memiliki ide maka anda wajib sekali menjalankan ide tersebut apalagi jika ide tersebut sangat berguna untuk membuka jalan kesuksesan anda.

Jangan pernah anda menyepelekan ide anda sendiri seperti berkata " ah ide saya mah tidak mungkin bisa dijalankan karena akan sangat sulit" atau " ah ide saya membutuhkan modal tapi saya tidak punya modal".

Kalau menurut anda ide anda sulit coba anda lihat kesulitan Bob Sadino saat berjualan telur di luar negri, jika masalah anda di modal coba anda baca ulang kisah Bob Sadino yang hanya bermodalkan telur dan dengkul saja.

2. Ingat tuhan


Kebanyakan orang akan beranggapan bahwa kesuksesan yang mereka dapatkan adalah hasil jerih payahnya sendiri sampai - sampai mereka sendiri melupakan bahwa ada campur tangan tuhan di dalam kesuksesan yang mereka dapatkan.

Tuhan tidak lah mendiamkan hambanya yang selalu berusaha dengan gigih apalagi yang selalu mengingatnya, jika anda menganggap kesuksesan itu hasil jerih payah diri anda sendiri maka anda melupakan tuhan dan mungkin jika tuhan akan mengambilnya kembali.

Anda harus berterima kasih kepada tuhan karena kesuksesan yang anda dapatkan caranya dengan memberikan sedekah kepada orang yang membutuhkan, ingat di dalam harta anda terdapat 2,5% hak orang lain yang sedang membutuhkan.

3. Dengan melakukan sedikit trik


Trik disini bukanlah mengelabui orang lain namun trik ini lebih ke pemasaran produk yang sedang anda jual, Bob Sadino pun pernah melakukan trik seperti jika terdapat 1 telur busuk di dalam telur yang dijualnya makan Bob Sadino akan menggantinya dengan 1 kilo telur.

Suatu ketika ternyata ada seorang ibu yang terkenal dengan kebawelannya bahkan jika ada satu kesalahan di depan matanya maka 1 komplek perumahan akan tahu kesalahan tersebut, karena mengetahui hal itu akhirnya Bob Sadino melakukan yang mungkin akan di anggap bodoh oleh orang lain.

Apa itu? Bob Sadino memasukan 2 butir telur busuk di belanjaan yang di belinya dari Bob Sadino, akhirnya si ibu tersebut komplain kepada Bob Sadino lalu sesuai dengan janji Bob Sadino akhirnya dia mengganti dengan 2 kilo telur.

Dengan begitu si ibu yang terkenal bawelnya menceritakan yang di alaminya dengan banyak orang dan satu orang komplek pun mengetahui yang terjadi dengan si ibu.

pertanyaannya apakah Bob Sadino rugi?

Ya untuk sementara, namun banyak ternyata banyak keuntungan yang dia dapat dengan melakukan hal tersebut seperti marketing tanpa bayaran karena kebawelan si ibu secara tidak sadar telah menyebarkan nama baik Bob Sadino yang mengganti 2 telur busuk dengan 2 kilo telur.

Artinya disini anda memerlukan sedikit trik jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari sebelumnya namun jangan sekali - kali anda melakukan hal yang sama dengan Bob Sadino karena tidak semua orang seberuntung Bob Sadino.

Oke itu dia artikel ripblogging kali ini tentang Tips sukses dengan mudah ala bob sadino semoga bermanfaat untuk anda.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa 😀😀

Wednesday, May 31, 2017

Tips menghindarkan anak terjerumus gangster motor


Tips menghindarkan anak terjerumus gangster motor

Hai salam blogging

Akhir - akhir ini sedang maraknya gangster motor yang sangat meresahkan warga sekitar, bukan hanya meresahkan warga saja namun gangster tersebut ternyata melakukan kekerasan kepada setiap orang bahkan ada yang sampai meninggal dunia karena kekerasan yang mereka lakukan.

Parahnya terdapat aturan untuk bergabung dengan gangster tersebut dan peraturannya adalah calon anggota baru tersebut di wajibkan untuk membunuh sebelum bergabung dengan gangster tersebut.

Mungkin untuk anda yang memiliki seorang anak lelaki maupun perempuan akan sangat khawatir dengan kegitan gangster yag telah saya sampaikan, untuk itu saya akan memberikan sedikit tips menghindarkan anak anda dari hasutan gangster untuk bergabung dengan mereka.

Oke lah jangan berlama - lama langsung saja kita bahas tips tersebut di artikel ripblogging berikut ini tentang Tips menghindarkan anak terjerumus gangster motor check it out.

1. Awasi pergaulan anak anda


Pergaulan adalah faktor utama anak pertumbuhan sifat dan sikap seorang anak, Jika di kalkulasi kan dengan nilai mungkin pergaulan akan mendapat nilai 70 - 80, dengan nilai besar tersebut maka pengaruh pergaulan akan sangat besar untuk anak anda.

Pepatah pernah mengatakan "Jika anda bergaul dengan pedagang parfum maka anda akan mendapatkan wanginya sebaliknya jika anda bergaul dengan tukang sampah maka anda pun akan mendapatkan bau busuknya".

Artinya jika anak anda bergaul dengan berandalan maka anak anda pun akan terbawa dengan keberandalannya sebaliknya jika anak anda bergaul dengan anak yang sholeh maka anak anda pun akan terbawa dengan kesholehannya.

Untuk itu terus awasi anak anda dari pergaulan yang benar jangan sampai anak anda salah dalam bergaul karena dengan begitu anak anda tidak akan terjerumus kedalam gangster ataupun yang lainnya.

2. Coba arahkan anak anda agar lebih baik


Seorang anak baru gede atau ABG masih sangat rentan terjerumus kedalam berbagai hal, jika anda beruntung mungkin anak anda akan terjerumus kedalam kebaikan seperti terjerumus kedalam organisasi peduli sosial ataupun yang lainnya.

Namun bagaimana jadinya jika anak anda terjerumus kedalam gangster motor ataupun hal buruk lainnya, saya yakin pasti anda tidak akan senang dengan hal tersebut bukan?

Maka dari itu peran anda sebagai orang tua wajib di gunakan sebaik - baiknya dan salah satunya untuk mengarahkan anak anda agar lebih baik seperti mengarahkan anak anda untuk mengikuti pengajian, bakti sosial, club sepak bola ataupun hal positif lainnya.

Dengan cara seperti itu saya yakin anak anda akan aman dari gangster ataupun hal negatif lainnya.

3. Berikan perhatian anda


Perhatian adalah kecil yang sering sekali di sepelekan oleh banyak orang tua di indonesia padahal perhatian itu sangatlah penting untuk seorang anak, mereka akan sangat senang jika di perhatikan oleh orang tuanya namun apa jadinya jika anak anda tidak mendapatkan perhatian dari anda?

Sebagian anak akan frustasi dan mencari cara untuk mendapatkan perhatian dari siapa saja yang dekat dengannya, namun yang sangat di sayangkan adalah jika cara yang dilakukannya ternyata cara yang salah dan salah satunya adalah dengan cara bergabung dengan gangster.

Anak yang kurang perhatian akan sangat senang melakukan hal yang menurutnya akan mendatangkan perhatian kepada dirinya walaupun hal tersebut adalah hal yang salah, lalu bagaimana cara memberikan perhatian tersebut?

Contoh kecil dari memberikan perhatian anda untuk anak anda adalah dengan menanyakan kegiatannya entah itu kegiatan sekolah, kegiatan ekstra kulikulernya ataupun kegiatan lainnya, dengan begitu anak anda akan merasakan perhatian dari anda.

Coba luangkan sedikit waktu anda, Untuk anda yang selalu sibuk dengan pekerjaan anda maka anda di haruskan meluangkan sedikit waktu anda untuk mengobrol ataupun bermain dengan anak anda, walaupun saat anda pulang dengan keadaan kelelahan berikan sedikit obrolan sebelum anda beristirahat tidur.

4. Doakan yang terbaik


Doa orang tua adalah doa yang paling mujarab untuk seorang anak, maka dengan itu anda wajib mendoakan yang terbaik untuk anak anda, pernahkah anda mendengar kata - kata berikut ini "jagalah perkataan anda karena perkataan anda adalah doa"

Jika anda pernah mendengar itu maka anda wajib untuk menjaga perkataan anda khususnya untuk anak anda, namun terkadang ada orang tua yang sedang kesal dengan anaknya berkata buruk kepada anaknya tersebut seperti anak bodoh dan lain - lain.

Dengan berkata seperti tadi artinya anda mendoakan anak anda agar menjadi anak yang bodoh atau lainnya, cobalah anda ganti perkataan anda dengan kata - kata yang baik untuk anak anda seperti dasar anak pintar, semoga kamu cepat sukses, atau semoga kamu jadi anak sholeh.

Dengan begitu kan anda telah mendoakan yang terbaik untuk anak anda secara tidak langsung melalui kata - kata anda.

Oke itu dia tips Tips menghindarkan anak terjerumus gangster motor Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

ohh iya sedikit informasi untuk anda pengendara motor atau apapun harap berhati - hati jika melewati daerah berikut ini :

  • Lenteng agung
  • Depok
  • Tanggerang

Karena belum lama ini terjadi kekerasan pada pengendara yang melintas di daerah tersebut dan di ketahui itu adalah ulah gangster.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa, jangan lupa untuk di share yah 😀😀😁

Tuesday, May 30, 2017

3 tipe jomblo yang ada di indonesia, kamu yang mana?

3 tipe jomblo yang ada di indonesia, kamu yang mana?

Hai salam blogging

Jomblo adalah masa dimana kita sedang tidak memiliki pasangan di dalam hidup kita, mempunyai status jomblo membuat banyak orang menjadi di bully entah bullyan itu becandaan semata ataupun keseriusan untuk membantu si jomblo agar bisa mencari pasangan.

For your information

Populasi jomblo di indonesia ternyata semakin banyak di tahun 2015 saja yang di lansir oleh situs tempo.co populasi jomblo sudah mencapai nilai 52 juta orang, semoga saja di tahun ini lebih sedikit yah hehe.

Oke lanjut ke judul di atas tentang 3 tipe jomblo yang ada di indonesia, kamu yang mana? mari kita bahas secara detail check it out.

1. Jomblo elegan


Jomblo elegan atau bisa di sebut juga jomblo kece berikut ini memiliki sifat yang tidak biasa dari jomblo - jomblo lainnya karena prinsip mereka adalah hidup itu harus terus berjalan walaupun menjadi seorang jomblo dan kejombloan ini akan berakhir setelah bidadari surga menyadari bahwa bidadaranya sedang sendirian.

Jomblo elegan biasanya hanya ada beberapa saja di dunia ini karena butuh ketegaran hati yang kuat untuk menjalani hidup sebagai jomblo elegan tersebut.

Biasanya seorang jomblo akan sangat sulit untuk move on dari mantan - mantannya apalagi mantannya secantik raisa ataupun isyana dan sholehah seperti arafah, namun berbeda dengan mereka yang bertipe jomblo elegan karena mereka biasanya akan lebih cepat move on dari mantannya dan hanya butuh sedikit waktu untuk melupakan mantannya tersebut.

2. Jomblo Fisabilillah


Jomblo fisabilillah adalah tipe jomblo yang baik di mata allah S.W.T karena biasanya yang memiliki tipe jomblo fisabilillah adalah lelaki sholeh ataupun wanita sholehah yang memutuskan hubungan dengan kekasih khilafnya ataupun tidak memiliki kekasih selama hidupnya untuk mengejar cintanya allah.

Jomblo jenis ini jarang sekali di nunia ini apalagi di jaman sinetron cinta - cintaan sudah beredar di televisi kita, bahkan sampai anak - anak pun sudah mulai berpacaran karena dampak dari sinetron tersebut, namun hal ini tidak mempengaruhi para jomblo fisabilillah karena tontonan mereka bukanlah televisi melainkan al-quran.

Akan sangat beruntung jika kita mendapatkan jomblo fisabilillah ini karena biasanya mereka ingin langsung di nikahi tanpa berpacaran, artinya mereka tidak pernah di sentuh sedikitpun oleh bukan muhrimnya.

3. Jomblo ngenes


Jenis jomblo yang terakhir ini adalah jenis jomblo yang paling kasihan dan yang paling sering kena bully oleh orang - orang yang telah mendapatkan kekasih, jomblo ngenes adalah seorang jomblo yang tidak terima hidupnya sendirian tanpa kekasih apalagi jika kejombloannya karena dia sering di tolak oleh wanita.

Jomblo ngenes akan mengisi hari-harinya dengan kepalsuan karena memansang senyum di wajah namun di dalam hati mereka menangis karena tidak memiliki kekasih hidup.

Seorang jomblo ngenes biasanya akan mendengarkan lagu kesedihan hati mereka di dalam hidupnya seperti lagu lumpuhkan ingatan ku sampai dengan lagu siksa kubur hehe.

Nah itulah artikel ripblogging tentang 3 tipe jomblo yang ada di indonesia, kamu yang mana? kalau kamu kira - kira tipe yang mana yah jomblo elegan, jomblo fisabilillah atau jomblo ngenes? jangan lupa alasannya ya 😀

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa 😁😀